TV yang Menyiarkan Piala Dunia 2022, Apa Saja?

Kick-off Piala Dunia 2022 resmi diselenggarakan pada Minggu, (20/11/2022) lalu. Namun, sayangnya banyak yang mengeluh karena tidak menemukan televisi (TV) yang menyiarkan piala dunia kali ini.  

Selain karena keterbatasan informasi, hal ini juga diakibatkan oleh diberhentikannya layanan TV analog. Pengalihan siaran ke TV digital memang demi kenyamanan bersama. Namun, belum banyak orang yang mampu membeli set top box untuk dipasangkan ke TV analog untuk menonton siaran TV digital.  

Live Streaming Drawing Piala Dunia 2022 

Oleh karena itu, streaming Piala Indonesia dan Piala Dunia menjadi alternatif untuk menonton berbagai pertandingan favorit.    

Ada beberapa situs yang menyediakan live streaming drawing Piala Dunia 2022 dan semua pertandingan Piala Dunia 2022 dari awal hingga akhir. Namun, sejauh ini, vidio.com adalah yang paling diminati banyak penikmat sepak bola dunia. Hal ini karena Vidio menyuguhkan 64 pertandingan dan 8 pertandingan eksklusif. 

Tak hanya itu, platform over-the-top (OTT) ini juga menyuguhkan 4 games khusus Piala Dunia 2022 dengan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor, Playstation 5, dan mobil. Keempat games berhadiah ini dapat dimainkan di tab “Games”.   

Selain itu, ada pupa Kuis Tebak Pemenang dengan berbagai hadiah yang tak kalah menarik. Di antaranya: Samsung Z Flip, Playstation 5, dan motor Honda CBR.   

Cara berlangganan vidio.com: 

  • Download aplikasi Vidio, yang tersedia di App Store atau Google PlayStore     
  • Buat akun baru di aplikasi Vidio
  • Pilih paket langganan sesuai kebutuhan 

Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dimulai dari Rp59.000 saja. Sementata paket Diamond (EPL) & FIFA World Cup Qatar 2022 dimulai dari Rp569.000. 

TV yang Menyiarkan Piala Dunia 2022 

Jika Sobat Sokmo sudah menggunakan layanan TV digital, maka Sobat Sokmo bisa menonton Piala Dunia 2022 di TV nasional berikut: 

  • SCTV (jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 SCTV, babak penyisihan grup, hingga final)  
  • Moji TV (babak penyisihan grup) 
  • Mentari TV (laga-laga pilihan dari penyisihan grup) 
  • Nex Parabola (babak penyisihan grup sampai final) 
  • Vidio (babak penyisihan grup sampai final) 

Akhir Kata 

Demikianlah daftar TV yang menyiarkan Piala Dunia 2022 dan website atau aplikasi yang menyediakan link streaming Piala Dunia 2022. Manakah yang jadi favorit Sobat Sokmo?