Nathalie dan Sule Cerai, Masing-Masing Siap Nikah Lagi?

Belum genap 2 tahun menikah, komedian Sule cerai dari Natalie Holscher. Pasangan ini telah resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022 lalu. 

Usai kabar perceraian Sule, pria kelahiran 1976 ini menyatakan bahwa dirinya kini ingin fokus meningkatkan kariernya dan menabung untuk anak-anaknya.      

Pada kesempatan yang sama, komedian dalam negeri ini juga memastikan bahwa kabar kehamilan anak keduanya dari Nathalie Holscher adalah hoaks. Ia juga mengatakan bahwa dirinya belum mau menjalin hubungan asmara yang baru.

“Kayaknya masih belumlah, kalau untuk hal itu (menjalin hubungan asmara),” kata Sule.

Ayah Rizky Febrian ini menganggap bahwa hoaks kehamilan itu disebarkan oleh orang-orang yang masih berharap Nathalie dan dirinya kembali bersatu. Meskipun telah resmi berpisah, tetapi keduanya masih membesarkan Adzam, buah hati pernikahan mereka bersama-sama. 

Ya, kabar Nathalie dan Sule cerai ini cukup menggemparkan dan membuat sedih para penggemar keduanya. Bahkan saat berita Sule cerai ini mulai tersebar, banyak yang berharap bahwa itu hanyalah hoaks belaka. Sayangnya, pasangan yang menikah pada 15 November 2020 lalu ini sudah sepakat untuk berpisah. 

Pembagian Harta Nathalie dan Sule

Pada 5 Juli lalu, melalui sistem e-court, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Mediasi antara keduanya telah dilaksanakan pada 20 Juli lalu, tetapi berujung pada kegagalan dan keputusan bulat untuk cerai.  

Hasil sidang putusan cerai keduanya mewajibkan Sule untuk memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan nafkah untuk buah hati mereka, Adzam sebesar Rp25 juta per bulannya. Rumah mereka pun dilimpahkan kepada Nathalie. 

Penyebab Nathalie dan Sule Cerai 

Alasan Nathalie cerai dari Sule membuat penasaran para penggemar. Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule, mengungkapkan bahwa adu argumen tak berujung antara keduanya menjadi alasan kuat untuk berpisah. 

Madha Besar Surya, kuasa hukum Nathalie Holscher juga menuturkan bahwa keputusan Sule dan Nathalie cerai sudah bulat. Hubungan keduanya tidak mungkin lagi untuk diperbaiki. Namun, Madha tidak membeberkan alasan Nathalie cerai dari Sule.

“Intinya, terjadi perselisihan dan percekcokan dan tak mungkin lagi hidup bersama,” ujar Bahyuni.  

Sule dan Nathalie Siap Menikah Lagi?  

Meskipun kabar perceraian Sule masih hangat, baik Nathalie maupun Sule dikabarkan sudah menjalin hubungan baru bersama pasangan masing-masing. 

Nathalie Holscher kini semakin dekat dengan mantan kekasihnya pada masa SMA-nya, yakni Faris. Meski belum ada kepastian dari keduanya untuk melangkah ke pelaminan, tetapi Faris ternyata telah lama mengenal keluarga Nathalie. 

Oma Hetty, nenek dari Nathalie bahkan mengaku tidak keberatan jika Nathalie menikah dengan Faris dalam waktu dekat, asalkan cucunya itu tidak melupakan Adzam. 

“Mungkin dulu mereka berpisah. Kalau ending story-nya dijodohkan Tuhan, ya enggak masalah,” ujar Oma Hetty. 

Di sisi lain, terdengar pula kabar kedekatan Sule dengan model cantik, Memes Prameswari. Kabar ini mencuat usai beredarnya foto selfie keduanya sambil mengenakan baju pengantin di Instagram Story Sule.  

Baik Memes maupun Sule masih enggan untuk buka suara terkait kabar tersebut. Namun, saat berkunjung ke acara Heart to Heart pada Senin (24/10/2022) lalu, Sule sempat ditanya terkait kabar ini.     

“Tunggu saja, nanti akan keluar. Aku enggak mau jawab. Cukup Tuhan dan Memes yang tahu”, ucap pria bernama lengkap Entis Sutisna ini. 

Meskipun belum memberikan kepastian terkait kabar kedekatannya dengan Memes, tetapi Sule menegaskan bahwa dirinya belum berencana untuk menikah lagi dalam waktu dekat.