Song Joong-ki akan Meet and Greet di Indonesia, Gratis!

Setelah terbiasa memandangi Song Joong-ki di layar smartphone atau laptop saja, para penggemarnya di Indonesia akhirnya mendapatkan angin segar. Bagaimana tidak? Mereka akhirnya dapat melihat dan menyapa aktor Vincenzo ini secara langsung pada akhirnya November mendatang di Jakarta Barat. 

Namanya kembali meramaikan media sosial usai berperan di dalam drama Korea terbaru bertajuk Reborn Rich. Ia memerankan karakter Yoon Hyun-woo bersama sejumlah sejumlah aktor lain, seperti Shin Hyun-been dan Lee Sung-min.  

Meet and Greet Song Joong-ki  

Bintang Descendants of the Sun ini akan datang ke Jakarta usai didaulat sebagai brand ambassador dari Scarlett Whitening. 

“Sahabat Scarlett! Yang sedari kemarin halu ngeliat @hi_songjoongki oppa di Jakarta, Minett mau wujudin kehaluan kamu di Scarlett Beautyverse nih,” tulis keterangan dari unggahan Instagram @scarlett_whitening pada Minggu, 30 Oktober lalu. 

Para penggemar yang selama ini hanya bisa mengagumi ketampanannya di berbagai drama, foto, dan video, kini bisa bertatap muka dengannya. 

“Kalau yang tadinya cuma bisa liat gambarnya aja yang wara wiri di sekitaran Jakarta, di Scarlett Beautyverse sini kamu jadi bisa beneran ketemu sama @hi_songjoongki oppa bukan cuman sekedar halu, tapi nyata bisa ketemu. Siapa yang nggak sabar kaya Minett?” sambung @scarlett_whitening. 

Mantan suami Song Hye Kyo itu akan melaksanakan meet and greet bersama para penggemarnya pada Sabtu 26 November 2022 mendatang di Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini akan menjadi kali pertama meet and greet Joong-ki bersama para penggemarnya yang berada di Indonesia. 

“Tungguin keseruannya di Scarlett Beautyverse yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 – 27 November 2022 dengan rangkaian acara special Meet & Greet dengan Song Joong-ki Oppa di tanggal 26 November 2022,” ungkap @scarlett_whitening.  

Para penggemar yang antusias langsung menyerbu kolom komentar dan tidak sabar untuk bertemu idola mereka. 

“Ini bayar gak min?” tanya @dwibulan13.  

“Gratis ayank,” jawab @scarlett_whitening.  

“Heh, serius? Beli tiketnya di mana?” tanya @hellen_kireii02. 

“Gak pake tiket-tiketan, Kakak. Semua bisa liat oppan nanti,” balas admin @scarlett_whitening.   

Informasi lebih lanjut terkait meet and greet aktor kelahiran 19 Desember 1985 ini dapat ditemukan di akun Instagram @scarlett_whitening. Selamat bertemu Oppa!