Kondisi Ayu Ting Ting Usai Dirawat 1 Minggu

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru-baru ni kembali dilarikan ke rumah sakit. Menurut pemeriksaan dokter, Ayu menderita gejala tifus dan leukosit yang menurun akibat kelelahan. Hal ini membuatnya harus menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit.

Adiknya, Assyifa Nuraini (Syifa) yang tengah hamil besar juga dirawat bersama dirinya. Setelah perawatan intensif kurang lebih 1 minggu, kondisi kesehatan kakak adik ini akhirnya membaik. 

Penyebab Ayu Ting Ting Sakit  

Ayu Ting Ting Sakit
Ayu Ting Ting Sakit, Instagram @ayutingting92

Kondisi penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini memburuk karena memaksakan diri. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat meninggalkan rumah sakit demi tampil di salah satu program off-air di salah satu stasiun televisi. Akibatnya, kondisinya semakin memburuk dan harus dirawat lebih intensif lagi.  

Ketika masih dirawat di rumah sakit, Ayu sempat terhubung melalui panggilan video bersama Wendy dan Ruben Onsu. Pada kesempatan itu, selebriti ini menjelaskan kondisinya. 

“Kata dokter, harusnya dari kemarin enggak boleh keluar rumah sakit dulu. Tapi karena gue ada off air, jadi gue keluar. Gue paksain, terus masuk (rumah sakit) lagi jadinya,” ucap Ayu.     

Meski begitu, Ayu bersyukur, karena keadaannya sudah mulai membaik.  

“Baik, Alhamdulillah. Kata dokter udah lumayan baik, tapi harus bedrest,” lanjutnya. 

Kondisi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Dijenguk
Ayu Ting Ting Dijenguk, Instagram @mom_ayting92

Melalui unggahan Instagram Umi Kalsum @mom_ayting92_ pada Minggu, 30 Oktober 2022 lalu, tampak Ayu dan Syifa sudah dalam kondisi yang baik dan boleh pulang dari rumah sakit.    

“Alhamdulilah terima kasih buat semuanya atas doanya Alhamdulilah anak-anak ibu sudah pada sehat. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semuanya yang selalu ada buat anak ibu temenin selama 1 minggu di rumah sakit,” tulisnya di kolom keterangan. 

Di dalam video itu, nenek dari Bilqis Khumairah Razak ini membagikan video anaknya yang sedang duduk di kursi roda. Beberapa hari sebelumnya, ia juga membagikan potret sang putri kala dijenguk oleh Ruben Onsu.  

Lebih lanjut, Umi Kalsum juga berharap agar kedua putrinya dapat segera kembali beraktivitas normal seperti sedia kala usai pulang dari rumah sakit.  

“Terima kasih semuanya semoga anak ibu bisa beraktifitas kembali besok ya nak. Bismillah sehat sehat sehat semangat. Aamin amin ya robbal alamin,” tutupnya di kolom keterangan. 

Berdasarkan pantauan di akun Instagram @ayutingting92 dan @mom_ayting92_, terlihat Ayu sudah kembali bekerja seperti sedia kala. Semoga Ayu senantiasa diberikan kesehatan!